Saturday 21 February 2009

TARTIG CUP 1

heyoo
hari ini sekolah gue ngadain cup gitu deh. ini yang pertama lohhh, okey jadi setelah bertahun2 direncanain akhirnya tahun ini bisa jugaa. seru deh ya? IYAKAN??? nah jadi hari ini nih pembukaannya. seru loh gue membawa nadia juga kesini.

jadi tadi pagi gue telat bangun. jadi mandi dan blablabla nya cepet2. terus gue males banget makan jadi yah cuma makan dikit terus berangkat. nadia sama shabrina dateng ke rumah gue jam stgh 7an gitu kalo ga salah terus kita semua berangkat deh. pas sampe sekolah, nadia terkagum2 dengan sekolah gue yang katanya bagus padahal bagusan juga sekolahnya dia ck. abis itu kita foto2 dan gue upacara. gue harus ninggalin nadiakyu deeh. dia makan2 enak huhuh curang. upacaranya malesin bgt abis anak2nya pada ngobrol semua. rese dah ga menghormati orang yg sedang berbicara (caelah kyk lu iya aja fer). satu2nya acara di upacara yang gue seneng itu pas balonnya dilepasin. it's so kul
nah itutuh fotonya. keren kan? keren dooong okedeh jadi abis itu gue makan makan terus foto foto jalan jalan belanja belanja dan ngenalin nadia ke temen2 gue. tp selebihnya gue kebanyakan nganggur dan main2 sama nadia. kita sama2 bosen jadi akhirnya nntn bola deh. walaupun yang main anak sd, seru juga nyorakinnya HAHA seru deh pengen lagi. nah kan sd bhakti tanding, terus pas giliran mereka gue yang sangat amat norak dan napsu menyemangatinya ck malu sendiri gue. ya jadi sd bhakti udah keren keren gitu dah persiapannya udah mantep begete, eeeeeeeeeh pas main ternyata mereka kalah 7-1 sama anak sd negri coba!! ANAK SD NEGRIIIII ckck keterlaluan deh. dan gue yang menyemangati mereka belom putus asa dong. jadi gue nulis di kertas "SD BHAKTI " terus di belakangnya "24! ANGGA" oke yang kedua aneh tapi angga itu keapernya dan dia gada yang ganti huhu kasian jadi 1 halaman hanya untukmu, angga z tp ttp aja pada kalah. ohya gue juga bikin video sama nadia :

2 comments:

nadia said...

ih videonya gaul banget

Feria said...

yoi dong mamen