Friday 12 December 2008

dufan

eh eh eeeeeh tau g? kemaren, gue (akhirnya) ke dufan loooh. seru banget sumpah! udah gue masuk dufan gratis trus sepi lagi! aduh pokoknya seru banget deeh (y) oke jadi disana gue mengalami beberapa embarrassing moments, yaitu :

1) Insiden Kora-Kora
jadi, di dufan gue paling anti sama yang namanya kora2. karena dulu pas pertama kali gue naik kora2, gue sampe nangis2. tapi, gue mencoba berani dan naik kora2. gue naik kora2 dua kali. nah yang pertama gue merem jadi masih g begitu kerasaaa. tapiii, yang kedua ituloh yang bikin trauma. pas naik yg kedua kalinya itu, gue dateng terlambat jadi mesti teriak2 dulu biar dimasukin. nah trus si mas2nya manggil2 gue gitu deh dgn nama "si baju pelangi". what the hell. ya terus kan jalan tuh yaaa, and that's where the horror begins. gue duduk cuma berdua tuh sebaris sama temen gue, catherine soalnya udah mau tutup gitu dufannya. pas jalan, yang lain tuh pada duduk anteng tapi gue udah teriak2 kyk orang gila. jadi sekora2 yang teriak cuma gue doang! parah banget g siiih uaaaa.

2) Insiden Arung Jeram
disini mah parah banget. masa gue kan naik arung jeram berlima tuh soalnya yang lain pada g bawa baju ganti. terus pas naik, tau g? GUE KEDAPETAN PALING BASAH! sial banget udah gitu pas gerimis lagii. sumpah dingin bangeeeet. pas selesai naik arung jeram, kan gue paling basah tuh ya, masa yaa sepanjang perjalanan ke niagara-gara, gue diliatin sm orang2 gitu deeeh. malu2in banget gile ckck

3) Insiden Halilintar
karena dufan sepi, kita rencananya mau naik halilintar. nah bener tuh. disana sepiiiii banget. g ada antrean sama sekali! tapi, karena gue penakut, gue mesti dibujuk2 dulu tuh. nah kan pas udah nyampe diatas, gue ngeliat pas loopty loopnya. ya gue triak2 gitu deh -___- trus mas2nya kyk nahan tawa gitu deh ngeliatin gue yang norak itu zz

6 comments:

Biyaa said...

ahahahahhahahahahahahahahahhahaha-_____-

Feria said...

menertawaiku? jahat sekali ckckck hahaha

Biyaa said...

ohohohohohohohohohohoho berani naik rollercoaster yg deket ontang anting ga?

Feria said...

itu tuh gue naik itu. namanya halilintar, neng

Biyaa said...

Ooooh, memang saya pikun!!!!! Tp kan ttp sejenis lah -__-

Feria said...

sejenis -_____-