Tuesday 9 December 2008

idul adha

hallo semua
As you all know, kemaren itu idul adha (hore cihuy okelah). sebagai rutinitas, keluarga gue setiap tahun beli seekor sapi dan dikurbanin di ciawi (maaf yang waktu itu gue blg di cigombong abis gue ingetnya di cigombong -____-) ya kemaren jadi gue bangung pagi2 dan berngkat ke masjid Al-Amin buat sholat idul adha tapii karena lg g sholat, jd ya gue ddk diem disana kyk orang sinting. sholat idul adha tahun ini sih sbrnya enak soalnya untuk pertama kalinya, gue ddk di dalem masjidnya. mengapa gue seneng? karena every darn year, nenek2 dan ibu2 pengurus masjid ngebajak tempat didalem masjid untuk gank mereka. jadi ya gue kedapetan kipas angin dan bau kambing2 dan bau sapi diluar g kecium sama gue. sholat disana cm bentar bgt loh. paling cm 30 menit tapi, karena gue LAPER bgt, disana terasa seperti sehari!! (lebay zz)

Abis selesai sholat, gue ke rumah eyang gue dan makan sepuasnya MUAHAHA. abis itu, jam 8an, gue, mba qya, mama, papa, dan kedua eyang gue berangkat ke ciawi. ke ciawi butuh 1 jam-an dan gue udah bawa banyak perlengkapan (baca : cemilan) buat dijalan. TAPI TAU G SIH TERNYATA MAKAN DI MOBIL MEMBUAT PERUTKU ENEK DAN INGIN MUNTAH. itu adalah sebuah bencana soalnya klo muntah, g ada yg bawa plastik dan jendela disebelah gue g bisa dibuka. jadi ya gue tidur sepanjang perjalanan.

Setelah jam 10an, kita nyampe di ciawi, tempat pak ustad. gue paling demen klo disana. pasti keluarga gue di anggap seperti raja cuma gara2 beli sapi doang zzzzz. ya seperti biasa, pas mereka mau motong sapinya, gue g berani liat dan malah jerit2 gitchu deh (aib aib) padahal itu adalah sapikyuuuu. engga sih yang punya gue kambingnye -_-

Dan sebenernya thats it abisnya setelah itu gue sm sepupu2 gue cm makan2 doang huaha. oke deh itulah petualangan gue kemaren. i enjoyed it so please enjoy YOUR idul adha experience :D

No comments: