Tuesday 9 June 2009

singapore part 2

hello again! skrg males pake bhs inggris segala jd pake bhss indo aja ya haha ketauan malas ;)

Day 2
Sentosa Island -> Little India -> China Town

hem menurut gue paling asik itu hari kedua tapi gara2 hape gue ilang pas di little india, gajadi paling asik deh haha. jadi hari kedua pertama2 kita semua ke vivo city pagi2 buat naik sentosa express ke sentosa island. gue pake jeans dan sepertiya gue salah kostum ke sentosa pake celana panjang ahaha tp gapapalah bodo amat yegak YEGAK!!! sebutan express emang cocok buat monorail itu karena cepet banget nyampenya (gatau karena emang deket ato begimana haha yang penting cepet) terus pas nyampe PANAS banget loh. terus poto2 deh di merlion terus naik ke kepalanya merlion dan nntn asal-usul si merlion itu. pas nntn gue baru nyadar merion itu gabungan antara mermaid sama lion ha ha bodohnya.

terus yaaa kita ke sky tower ato apalah namanya pokoknya kita naik ke ruangan terus si ruangan naik dan ruangan itu bergambar macan, raawr! abis selesai, kita ke image of singapore. pertama2 gue kira membosankan gitu ternyata gue salah sangkaaa. itu museum terkeren eveeeeeeeer! terus gift shopnya asoy tp bikin ngiler. if you guys go to sentosa island, i highly recommend you to go there! yah kecuali kalo emang ga suka museum sih jangan kesana soalnya bakal membosankan. but still its COOL



abis itu kita nntn 4D yang kyk di gelanggang samudera itu haha masa felemnya sama kyk yang ada di dupan daaah ckck. gue disana nntn yang judulnya pirates ato apaaaa gitu deh. menurut gue sih biasa aja tidak ada yang istimewa. but still, i had fun hehe. pokoknya abis kita jalan2 keliling sentosa, kita balik ke ke vivo city dan makan. abis itu pulang ke hotel. rencananya abis istirahat, pada mau ke little india. DAN DISITULAH TRAGEDI DIMULAI. jadi kan celana gue udah kotor jadi gue ganti celana pendek. dan gue gatau kalo kantong celana gue rada2 aneh gitu. dan pas naik taksi, jatoh dan gue baru nyadar pas perjalanan ke china town, shit. jadi gue gabisa tenang deh haha . tapi lagi2, i still had fun.


lihat betapa resahnya gue di MRT mikirin hp gue yang malaang! yang ngambil gua sumpahin lu, and i'm super serious. abis nyampe hotel lagi, gue langsung ke resepsionis dan ngelaporin SENDIRIAN jam 10 malem heeem. yang ngurusin adalah bapak melayu yang baik hati dan mirip guru karate gue, namanya pak ayub. gue ngurusin lama betul soalnya nelfon2 perusahan taksi2 di singaopre. jadi selesainya lama banget dah. tapi gue udah tau gabakal ketemu jadi ikhlasin aja deh. BUT THANKS ANYWAYS MR. AYUB, WE LOVE YOU! coba kalo gue foto tuh si pak ayub ya ckck kenang2an haha. well semuanya udah diceritain, tp tunggu part 3 yaaa! byee

2 comments:

nadia said...

langsung ngakak waktu baca : yang ngurusin adalah bapak melayu yang baik hati dan mirip guru karate gue wakakaka beneran tuh?

Feria said...

haha iyaaa mirip abis sama senpai didin gila ya lo harus liaaat