Saturday 18 July 2009

Indon celaka? wtf

heeeeeeeeey. tau blog indon celaka? well, i do. isinya? SAMPAH SEMUA CUIH MASUK NERAKA AJE LU YANG BUAT

okay sebenernya gue udah tau dari lama kalo ada blog kaya gitu tapi yah gue biarin aja abisnya isinya masih alay dan gada yang baca and blablabla ga penting. tapi bbrp bulan yang lalu gue iseng2 buka lagi abis dikasih linknya sama temen gue. dan ternyata isinya tambah bikin emosi. terus sekarang si yang buat blog itu (kita panggil aja si B) udah 'gaul' soalnya headernya udah ada gambar2. dia udah pinter ya buatnya dasar orang kreatif. tau ga gambar apa? hmm let's just say ada gambar item putih dan tulisan 'INDON CELAKA' yang gede, gambarnya itu ada 3 tp yang gue inget cuma ada gambar Garuda Indonesia yang terbang terus di bawahnya ada yang kecelakaan dan tulisan 'Garuda Indonesia : ride and die' WHAT THE F*CK BANGET GA SIH IH IH IH EMOSI JIWA.

nah sekarang tentang isinya ya. seinget gue ada post yang bilang kalo rendang itu hak milik orang Malaysia dan si B itu bilang kalo neneknya punya resep rendang yang bisa tahan sampe 5 hari. bangga dia makan makanan busuk. terus ada post lagi yang ada 2 gambar, yang 1 gambar nenek2 lagi sakit terus diusir sama puskesmas tulisannya 'ORANG MISKIN DILARANG SAKIT' dan gambar kedua gue lupa -__- terus ya ada lagi jadi kan ceritaya Malaysia bikin roket gitu kan terus roketnya mau terbang ato apalah istilahnya itu. terus si B itu bangga banget dan ada bbrp post ttg itu. dia bilang kalo Malaysia punya roket dan indonesia gapunya. SIAPE BILANG CUUUUY? DI RUMAH GUE AJA PUNYA 2 ROKET HEHEHEHEHE. yah intinya dia browsing internet dan printscreen ttg dia nyari roket buatan Malaysia di wikipedia trus hasilnya ada dan Indonesia gada hasilnya. yaudah sih sepele ya?

penasaran? mau menantang adrenalinmu? SILAHKAN BRO. tnggal klik aja disini selamat menikmat.........................................CUIH! pokoknyaa, LONG LIVE INDONESIA MWAH MWAH

3 comments:

Marco Septian said...

anjrit emang tuh gw aja sampe emosi bacanya malayia truly anjing asia

Eiffel Seine said...

blognya bagus banget!
gimanasih kok bisa gitu?

Feria said...

itu orang Malaysia ngomong apaansi nyampah ae di blog gua.