Thursday 30 July 2009

lovelifeproblems?

heyyoooooo waw udah lama gue ga cerita ttg lovelife gue yaaaaa................ ya emang semenjak taun baru gue gapernah lagi sih yaa. okay jadi kalo dari taun baru gue gapernah pacaran lagi, post ini maksdunya apa dong yegak

pertama2 gue mau cerita ttg cowo yang gue suka. dia temen SD gue dan gue suka sama dia udah agak lama, lets say i liked him for 4 years(maybe). dan sepertinya dia ga suka sama gue jadi selama 4 taun gue bertepuk sebelah tangan!!!!!! can you imagine that? oke, terus udah lama gue pengen reunian buat ketemu temen2 lama(dan pastinya si cowo-_--) tapi reuninya ga jadi2 dan temen2 SD semakin sombong gituuuuuuu haha ya engga semuanya kok tenang aja kawaaan! yayaa moving on, terus bbrp hari yang lalu temen gue, katakanlah namanya si XYZ bilang ke gue kalo guru SD gue nikahan terus ngundang alumni2 gitu dan yang pasti murid2nya sekarang. dan si XYZ bilang kalo si cowo mau dateng,insyallah.

bbrp hari setelah itu, temen deket gue pas SD minta gue dateng ke penutupan cup sekolahnya. and i cant say no to my BEST friend,right? jadi gue bilang gue akan usahain dateng ke sekolahnyaa. jadi sekarang gue bingung nih, mau ketemu si cowo apa ketemu si temen gue itu. it's so confusing,maaaaaaan. have any ideas for me? please comment :)

2 comments:

PUTU DITTA AGASTYA said...

ke si cowok itu aja fer hehehe siapa tauuuu khan :-)

Feria said...

hehe iya juga ya kaak siapa tau nantii............................