Sunday 8 August 2010

This year sucks.

HEY!!! ho lama gak ngepost nih. ada yang kangen gak ada gak ada gaaaaaaaak?^o^

Well, mau share dong hari ini. hari ini udah hampir mmmm 3 minggu apa 4 minggu masuk sekolah ya? ya whatever intinya udah masuk. dan sekarang gue kelas 9. KELAS 9 WOY. gue gatau kenapa waktu berjalan begitu cepat. kalo diinget lagi, kyknya baru kemaren gue di-mos. kyknya baru kmrn rok gue panjang karena takut sama kakak2 kelas. kyknya baru kmrn kelas gue di lantai 1. gatau kenapa ah pokoknya cepet banget. WUSH.

Actually, i don't hate the fact that im a ninth grader now. being a ninth grader rules. i'm a senior now. but i just hate the fact that this year im going to have a national examination. i hate the fact i have to study my butt off. i hate the fact i can't goof around in school anymore. i need to concentrate on my studies. that means no more internet. no more tv. no more hanging out. no more anything!!! ngelepas rutinitas pulang sekolah gue aja susah HU. pulang->nntn tv->online->mandi->online->tidur. hu sekarang mesti gini. pulang->intensif->mandi->les->belajar->tidur. ADUUUUH sampe skrg aja gue gabisa nururt sama jadwal plg sklh gue apalagi mesti merubah rutinitas hidup gue?!?!?!?

Gue mau nem tinggi. gue mau masuk 78. eh nono, gue PERLU masuk 78. kata nyokap gue kalo gue gak masuk 78, gue bakal di sekolahin di boarding school. gue gamau masa2 SMA gue suram di boarding school. no way. hu jadi gimana nih? :----( GALAU.

No comments: