Friday 18 June 2010

money $_$

Hello,people,readers,or whatever. not a friendly greeting,eh?maaf lagi galau~

Seperti anak-anak sekolahan lainnya, gua lagi libur. and do you know what that means? gue bakal menghabiskan banyak duit. dan sehubungan gue lg bokek dan pelit ngeluarin duit, gue dilema. gue perlu banget duit,serius. im not being needy, im just being.....oh i dont know i just need money okay?!sebenernya gue juga gatau kenapa gue ngebet banget punya duit soalnya selama-lamanya liburan, gue pergi juga paling seminggu 3 kali doang. tp tp tp im a human and i have needs!

Gue sempet bilang ke temen gue, Rara tentang masalah ini. dia menyarankan gue ikut Gong Show.....but that's obviously impossible karena gue gak punya bakat yang extraordinary-_-okay terus tiba-tiba gue keinget sama temen gue dulu, dia sempet nampang si satu episode sinteron dan dibayar mahal. gue langsung terpikat sama ide itu. disamping gampang, dapet duit banyak. okeoke gue tau im not show-biz material tapi im not that bad! gue lebay....in a good way cs FTV's are usually kinda lebay. soooo, i have a plus side^^

Gue sama Rara udah mulai merencanakan plan pertama kita dan gak akan gue tulis disini karena bakal membongkar segalanya :b nah what im doing right now is actually doing my plan B, karena plan A kita agak-agak tidak memungkinkan-_-jadilah disini, saya membuka google dan mengetik keyword 'cara cepat jadi artis' dan di tab baru 'casting iklan sinetron 2010'. it's silly, i know and i figured that out even before i typed that keyword. gue udah nyoba liat-liat hasilnya.....and guess what?they give big bucks! ada yang cuma main di iklan ****** dan dapet 45juta. ANJIRRRR gue juga mau gila.

Tapi abis gue pikir-pikir, gak mungkin newbie kayak gua langsung dapet peran kyk gitu, apalagi gaji kyk gitu. jadi gue nyari-nyari yang bakal tergapai, yaitu pemain figuran. tapi pas gue cari-cari gada sinetron yang lg casting ato nyari pemain, jadi pupuslah harapan gue main sinetron. nah, here's what i found out. ternyata Orang Ketiga nyari figuran...........tp gue gamau. gengsi parah gua masuk begituan walaupun bayarannya tinggi. harga diri bakal jatooooh, no offense lho bagi yang bikin Orang Ketiga~so, my plan B failed.

So, maksud gue bikin post ini sih sebenernya ada 2. pertama curcol, kedua bagi yang punya kenalan/sodara/bapak/ibu yang produser, works in show-biz ato apa kasih tau gue ya-_-makaci. btw kalo pada ilfil sama gue abis baca post ini....gue gak ngalahin kok HAHAHAHAHA but keep reading my blog :D ta-ta

No comments: