Friday 11 June 2010

Tutup Tahun 2010

HELLO! taundak?kemaren, hari yang selalu gue nanti-nanti tiba; TUTUP TAUN. kenapa dinanti-nanti? soalnya pengen pake dress ke sekolah HAHA penting?woh penting banget dund.

Buat tutup taun kali ini, temanya Black-White-Masks. buat gue, dari yang taun lalu sih kerenan dan asikan taun ini gatau kenapa. apa mungkin pas hari itu si doi ganteng banget ato gimana gue gak ngerti deh-_-Nah pertama-tama kemaren itu misa tutup taun dulu, agak boring dan kaki gue kesemutan like crazy!!!abis itu anak-anak SMP disuruh masuk 'aula' a.k.a ruang kelas 7A yang disambung sama 7B.

kira-kira begitulah dekorasinya, and a touch of air conditioning.

Abis semuanya masuk, OSIS disuruh ke panggung nyanyi Mars Tarakanita sama Mars OSIS dan gue masih leyeh-leyeh duduk di bawah tanpa tau gue sebenernya harus ke panggang. jadilah gua OSIS terakhir yang masuk panggung. abis itu sambutan-sambutan, penampila kelas, blablabla. diantara 'blablabla' itu ada acara pembacaan pemenang nominasi. and the winners are:

TERCANTIK : Kak Anika
TERGANTENG : Andrew
TERBAIK : Kak Christine sama Kevin Lee
TERFAVORIT : Kak Kadek sama Irvin
TERPINTER : Kak Nania sama Aldo
DUA FAVO: Kak Citra sama Kak Anika
Selamat lagi buat yang menang yaaa :)

Gue sempet bangga dikit sama video yang gue buat buat tutup taun yang dimainin pas agak terakhir2 acara. walaupun banyak technical difficulties tp akhirnya bisa di play juga. the video got a lot of responses, good ones. sampe-sampe ada yang minta video itu, tp gue gak bolehin. soalnya gue pikir-pikir, they say the video's special so they want it but what makes it special is they only got to watch it once.

And at last, penampilan band. semua orang sangat menanti2 penampilan band p-man. pas mereka main aja hebohnya gila-gilaan, pada berdiri loncat2 nyanyi2 sampe ada yang gendong2an. mereka bawain kalogaksalah 3 lagu and every song was really catchy, no wonder everycody ssang and danced :D




No comments: