Thursday 17 June 2010

50 and forever.

HEYA! as i promised blog gue bakal banyak postnya gara-gara liburan :) a little opening, i found a really addictive song. i can't stop listening to it!!! i just downloaded it this morning tapi play countnya udah............64-_-mau tau lagunya apa?ask me kalo berminat wkwk

Well okay. seperti yang ada di post dibawah, gue sempet bilang kalo waktu itu eyang gue bakal ulang tahun perkawinan emas (50 tahun). and yes, udah terlaksana kok minggu kemaren yang teaptnya tanggal 13 Juni 2010. im not gonna talk about preparations of the even cs its a looooong story, trust me. jadi ke hari h-nya aja langsung.

Pas hari minggu kemaren, acara eyang gue dilaksanakan di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. keluarga besar gue udah dateng disana jam 8an soalnya mau gladi resik dulu. gue sama saudara-saudara gue bajunya kembaran, yang cewek pake dress batik pink-kuning yang cowok pake kemeja batik. om-om sama tante-tante gue juga bajunya kembaran, but no tante sama om kembarannya gak sama-_-have i told you this? my cousins and i will sing for my grandparents! thats why we came early, to rehearse.

Acaranya sebenernya dimulai jam 11 dan pas jam segitu eyang gue udah dateng to greet their guests. but something really creepy happened. liftnya suka dateng dari bawah dan kebuka sendiri padahal gada yang mencet.....mungkin ada yang mau dateng kali ya :) well abis itu acara dimulai deh trus sambutan-sambutan gitu. trus akhirnya giliran nyanyi tiba!!!tp ternyata lancar and everyone loved it! especially my grandparents.

Langsung aja ke acara terakhnirnya, sambutan dari eyang gue sambil pelepasan(?) buku. buku apa? buku ummm buku apa ya bilangnya?its a short autobiography of my grandparents' love life, career, family, etc. i've read it and it was really interesting cs it was written separately. i could see some pros and contras. but what i thought when i was reading that book was : OMG. my grandparents lived together for 50 years. 50 darn years. while a lot of people, including me can't even stay in a steady relationship-_-i know its 2 different things, a relationship and marriage but still........So, i would like to give a thousand thumbs up for couples that stay together for 50yeras or more :) it's not an easy thing to maintain a marriage. so, bravo!

And lastly, Happy 50year Wedding Anniversary, Grandma&Grandpa

No comments: