Friday 4 June 2010

random

kay, i found out recently that someone's been reading my blog quite frequently HAHA sorry,pal i just had to tell it to everyone c: sehubungan dengan itu, dalam bbrp bulan ini, masalah semakin banyak dan cerita menggunung. maaph gak pernah nge-post...agak males ngetik~

pertama-tama, school's (almost) out!!!need to scream and shout. ulangan umum yang jahanam itu akhirnya selesai juga. tp giliran selesai, masalah malah menumpuk hhhh....oh well, belom ditakdirkan untuk nyantai hikzzz. trustrustruuuuuuus, dengan menambahnya maslah baru masalah lama jadi hilang jadi ada plus sidenya juga HAHA gakdeng maunya aku hidup dengan aman dan tentram tanpa masalah,AMIN. semua doain gua yak(plus yang terlibat dalam malasah ini) :)

TERUSSSS, kan mau liburan nih.....aku mau pergipergi jalanjalan sama tementemen. pengen karokean banget. pas ulum gue ngidam banget karokean, apalagi pas gue baru menyadari pesona hits pop indonesia. aku menyadari betapa kerennya lagu2 wali dan radja. ngidambgtgilak. ohya!!!trus pengen ke dufan, pengen berenang, PGN NGINEP. trus sekelas gitu huhuhuhu ohya jadi inget 8A :c uuuuuuuu gamau pisaaaaah!!!!8A udah melekat di hatiku~

ohiyaaaaaa, aku cinta Meliana Pranita. dia pintar sekali. dia juara 2 olimpiade mat se tarakanita. anak mama udah gede :') KASIH SELAMAT KE DIA YA PLENDSSSS!

karena judul post ini aja random, cerita2nya gak nyambung gakpapa yachhhh. OHYA aku lupa terus bikin post jogja blablabla huhuhu masih males ngetik gmn dong-_-pokoknya segera deh,(agak) janji!! and karena bakal menganggur lama jadi insyallah blog gue rame dengan post.

btw bntr lg 50thn perkawinan eyang gue. tanggal 13Jun09, kasih selamat ya ke mereka :) okay.that's all for now papai

No comments: